Senin, 23 Agustus 2010


UKS SMAN 1 UPAU

UKS SMAN 1 Upau merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ada di SMAN 1 Upau. Mulai berdiri pada tahun 2009 dibawah binaan Ibu Utamiwati, S.Pd Pada tahun ajaran yang sama 2009/2010, UKS mengalami pergantian pembina. Tepatnya pada bulan April sevara resmi, UKS SMAN 1 Upau dibina oleh Ibu Dwi Nopyanti Puji Asrini, S.Pdn. Perkembangan Ekstra ini mengalami banyak sekali hambatan dimana segala sesuatunya harus dimulai dari nol. Namun, segala hambatan yang ada dijadikan tantangan yang harus kami atasi agar dapat menjadi lebih baik.

Visi dan Misi UKS SMAN 1 Upau
Visi : Terwujudnya kemampuan hidup sehat dan derajat kesehatan peserta didik sedini mungkin
Misi : Mengoptimalkan pelaksanaan Program Trias Usaha Kesehatan di sekolah melalui: Pendidikan Kesehatan, Pelayanan Kesehatan dan Pembinaan Lingkungan Sehat.

RUANG UKS
Keterbatasan sarana dan prasarana terutama bidang fisik di SMAN 1 Upau merupakan tantangan yang cukup besar. Sebagai SMAN yang baru saja berdiri, segala sesuatunya memang dimulai dari nol dan harus terus-menerus kami lengkapi dan benahi. Ruang UKS SMAN 1 Upau baru saja dimiliki pada tahun ajaran 2010/2011. Ruang UKS SMAN 1 Upau berada di ruang Laboratorium IPA SMAN 1 Upau yang disekat dengan Ruang Guru.

KEBUN TOGA SMAN 1 UPAU
Kebun Toga SMAN 1 Upau berada di halaman depan SMAN 1 Upau. Kebun Toga ini dibuat oleh kepengurusan UKS SMAN 1 Upau tahun Ajaran 2009/2010 di bawah kepemimpinan Rikardo sebagai ketua UKS.

Tidak ada komentar: